Jumat, 22 Mei 2015

Tabarukkan di PonPes Amumarta Jejeran

Tabarukkan di PonPes Amumarta Jejeran dari Banom NU Kemantren

Kemarin malam, tepatnya 21 Mei 2015 pukul 19.45, pondok kami kedatangan tamu salah satu dari banom NU desa Kemantren, Jawa Timur. Mereka ke pondok kami dengan niat untuk tabarukan pada pengasuh pondok kami. Dengan membawa armada dua bus yang mungkin berjumlah 120 an kursi, meskipun yang datang hanya 70 an jiwa, yang di kepalai atau dipimpin oleh Bapak Rahmat selaku rois syuriah desa Kemantren. Mereka mulai berangkat dari Jawa Timur Kamis pagi pukul 07.00 w.i.b. Dalam acara tersebut pengasuh kami menyampaikan beberapa hal baik masalah NU sendiri, masalah sosial, baik masalah interaksi kita dengan Sang Khaliq. adapun yang disampaikannya adalah :
  1. Pengasuh kami sangat iba dengan masalah-masalah NU yang sekarang, mulai dari akhlaqnya karena seperti yang kita tahu, di negara ini sudah jarang sekali atau bahkan sudah tidak ada pelajaran budi pekerti karena yang ada sekarang hanyalah pelajaran PPKN atau sebagainya.
  2. K.H Djawis juga mewasiatkan kepada seluruh banom NU desa Kemantren untuk selalu meningkatkan kadar ketaqwaan kita pada Sang Khaliq kapanpun dan di mana pun. Serta selalu mengintropeksi diri.
  3. Yang ke tiga, pengasuh kami juga menyarankan untuk melakukan amaliyahan di desanya, seperti yang sudah kami lakukan, yaitu amaliyah MIZUN (Minazzulumati ilaa nuur).
 Semoga dengan adanya silaturahim ini bisa membawa kemanfaatan bagi kita semua, khususnya bagi diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar